Minggu, 14 November 2010

Trek Pay PTC sistem poin yang menyengkan

TrekPay
PTC dengan sistem yang sangat mudah bagi para blogger semuanya. Sebuah alternatif baru untuk mencari dollar di internet. Ini dia Trek Pay. PTC dengan sistem yang sangat mudah sekali. Tidak salah untuk di coba.

TrekPay memberikan award berupa point/credits untuk setiap aktifitas yang kita kerjakan, mulai dari mengklik iklan yang di berikan hingga mengajak teman bergabung , Point/credits untuk jumlah tertentu yang didapatkan untuk selanjutnya nanti akan dikonversi ke $ , system pembayaran perminggu, jadi kalo sudah seminggu poin – poin yang kita kumpulkan otomatis akan dikonversi ke dollar ( Lihatnya di Mу Account).

Buat rekan – rekan yang mau bergabung,cara kerjanya sederhana sekali. seperti ini :
1. Daftar dulu di situsnya klik disini
2. Isi data yang mereka minta, nama, υѕе name dan jangan lupa email paypalnya diisi juga plus klik i agreenya tο thе term οf servicenya. Kalo paypalnya belum punya bisa dikosongkan dulu.
3. Setelah clik tο join kita sudah terdaftar di trek shell out. Cara mendapatkan poinnya dsana adalah klik menu Quest/Browse ,nanti dsana ada beberapa link iklan yang mesti kita klik untuk mendapatkan poin/credits. klik aja salah satu setelah terbuka tunggu beberapa saat kemudian tutup aja dan lanjutin dengan klik link iklan berikutnya. Ada yang nilainya 1 ada yang 3.
4. Setelah iklannya diklik coba lihat nanti credits kita akan bertambah,ada di kiri atas nilainya. Kalo belum berubah coba klik beberapa iklan lagi setelah itu refresh. nanti angkanya akan berubah.
5. Poin itu akan berubah jadi $ antara hari selasa sampai kamis, lihat aja di menu mу account.Setelah $5,5 dollar baru bisa diambil.

Tunggu apa lagi silahkan aja gabung ....
TrekPay

0 komentar:

Posting Komentar